Life is nothing more than a game.

Malem Pertama Aktifin Blog Baru

Malem semua. Malem ini, 24 November 2015 jam 22:09. Sekarang saya masih ngerjain tugas
(sebenernya bukan tugas saya, tp anak jurusan lain yang minta tolong). Anaknya ditungguin ga nongol2, ditungguin soalnya saya sendiri ga tau apa yang mau saya edit. Malem2 sepi cuma dengerin lagunya ONE OK ROCK sambil ONin semua akun sosmed.


Besok mapel jam pertama itu olahraga, jane saya disuruh guru olahraga supaya cukur alias potong rambut, tapi saya sendiri eman2 sama rambut saya kalo dipotong. Abis olahraga dilanjutin sama fsika. Lo perlu tau nih, fisika itu salah satu mapel yang sebenernya saya sukai tapi ga pernah mudeng. Tapi sekarang guru fisikanya ituuuuuuuuuuu, wuihhh gawat sob! Masa ngechas aja kaga boleh. Katane sii haram hukumnya kalo ngechas disekolahan karna itu barang2 pribadi kita dan plus katane kita belum lunas uang administrasi sekolahnya.. Jand, ngechas cuma berapa menit inih..

Okeh sekian dulu salam perkenalan dari saya. So, good night everybody.




2 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm

Unknown mengatakan...

Waca sit bro isine

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Malem Pertama Aktifin Blog Baru